Selasa, 09 April 2013

Setting konfigurasi OPENCART

Buat temen-temen yang baru belajar membuat toko online mungkin ada yang belum tau cara mensetting title ataupun settingan standart yang digunakan dalam opencart. ini merupakan hal yang paling dasar agar website yang anda kelola bener-bener bisa di terima di mesin pencari seperti google, misal jika webstore kamu tentang jual baju unik, ya silahkan di isi dengan keyword yang berkaitan dengan baju unik.
Langsung saja berikut cara mengatur /mensetting title webstore pada opencart :

  • Seperti biasa silahkan buka administrator web opencart anda, kemudian pilih menu System >> Setting. Pada pilihan Setting pilih Edit
  • Maka akan muncul menu setting menu opencart, Pada pilihan General isikan data lengkap mengenai toko online anda, trus pada tab menu Store ; Title=judul webstore yang kamu inginkan, Meta Tag Deskriptins=penjelasan singkat mengenai toko online anda. dan disini kamu juga bisa mengganti template dengan memilih Template yang tersedia.
settingan opencart 1024x491 Mensetting Konfigurasi Web pada Opencart
  • Untuk mengganti template anda sebelumnya harus meng upload template terlebih dahulu. dan kalu udah tinggal klik tombol SAVE di kanan atas.

0 komentar:

Posting Komentar